Sevilla Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 0-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 0-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 0-1

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Getafe dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Jesus Navas (Sevilla) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Sevilla akan mengeksekusi tendangan sudut.

Jorge Molina (Getafe) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik. Tendangan sudut. Getafe akan mengeksekusinya.

Jorge Molina (Getafe) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan ke arah sisi kiri gawang, namun Sergio Rico telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Jorge Molina memainkan sebuah operan pada Amath Ndiaye (Getafe), namun dia gagal melepaskan sebuah tembakan bagus dari dalam kotak penalti dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Jorge Molina (Getafe) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah sudut kiri bawah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Sergio Rico berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Getafe akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Faycal Fajr (Getafe) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Getafe memenangkan tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Jorge Molina (Getafe) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Faycal Fajr (Getafe) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

Alberto Undiano Mallenco meniup peluitnya setelah Guido Pizarro (Sevilla) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola.

Pada babak kedua, Faycal Fajr (Getafe) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Getafe dihadiahi tendangan sudut.

Bola hasil tendangan sudut jatuh ke kaki Amath Ndiaye (Getafe) tepat di luar kotak penalti, dan kemudian dilanjutkannya dengan sebuah tembakan. Bola sempat mengarah ke kiri gawang, namun berhasil dipantulkan menjauh oleh salah satu pemain bertahan yang melakukan intervensi dengan baik. Getafe memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Sebuah umpan silang lambung dari Jesus Navas (Sevilla) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Sevilla dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Guido Pizarro (Sevilla) dan Nolito berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu.

Kesempatan yang sangat baik di dapatkan oleh Faycal Fajr (Getafe) yang berhasil menerima umpan crossing di dalam batas kotak penalti dan menembakannya langsung ke arah gawang! Sayang sekali kali ini tembakannya melebar ke kiri gawang.

Sungguh sebuah gol cantik! Gabriel Mercado mengumpankan bola ke dalam kotak penalti dan Ganso (Sevilla) mencetak gol cantik dengan tumit belakangnya! 0:1.

Jorge Molina (Getafe) mendapatkan operan di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama menjanjikan ke arah sisi kiri gawang. Namun usahanya diblokir oleh Sergio Rico dengan sebuah lompatan penyelamatan briliant! Getafe dapatkan tendangan sudut.

Luis Muriel (Sevilla) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sudut kiri bawah gawang setelah lakukan lari solo yang memukau, namun Guaita menggagalkan tembakannya lewat sebuah penyelamatan indah. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Sevilla akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *