Celta Vigo Ditahan Imbang

Celta Vigo Ditahan Imbang Sevilla Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA

Celta Vigo Ditahan Imbang Sevilla Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA – Jose Angel Carmona (Sevilla) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Ricardo de Burgos Bengoetxea selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Oscar Mingueza (Celta Vigo) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluit tanda pelanggaran. Gabriel Veiga (Celta Vigo)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Hugo Mallo (Celta Vigo) melakukan pelanggaran dengan keras dan Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Jesus Navas (Sevilla) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan.

Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Ricardo de Burgos Bengoetxea pilihan lain selain meniup peluitnya. Jose Angel Carmona (Sevilla) melanggar lawan dengan keras dan Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Joseph Aidoo (Celta Vigo) memiliki sebuah kesempatan bagus setelah mendapatkan sebuah crossing di batas kotak 6-yard dan menyundulnya ke arah target. Salah satu pemain bertahan lawan berdiri di garis gawang dan berhasil menjaga bola tetap di luar gawang timnya.

Celta Vigo telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. Jorgen Strand Larsen (Celta Vigo) menembak ke arah gawng dari batas kotak penalti, namun ternyata bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Jorgen Strand Larsen (Celta Vigo) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan ke tengah gawang, tapi Bono lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

Franco Cervi (Celta Vigo) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun bola melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus!

Gabriel Veiga (Celta Vigo) masuk ke area di belakang pertahanan lawan dengan melakukan lari yang sangat cepat dan dari batas kotak penalti dia tetap tenang dan lalu lepaskan sebuah sontekan bola yang berhasil masuk setelah melampaui Bono.

Dia merubah skor menjadi 1:0. Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Celta Vigo saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Oliver Torres (Sevilla) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Sevilla memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Unai Nunez (Celta Vigo) melakukan tindakan yang terlalu kasar, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Iago Aspas (Celta Vigo) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya.

Ricardo de Burgos Bengoetxea memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Kontrol bola yang baik dari Erik Lamela (Sevilla) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah sontekan langsung ke gawang, Namun sayang sekali bola ditepis penjaga gawang dan akhirnya hanya membentur tiang gawang.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Sevilla. GOOOOLL!! Joan Jordan mengeksekusi tendangan sudut. Kike Salas (Sevilla) berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut dan memasukannya ke sisi kanan gawang. 1:1.

Permainan yang berbahaya dilakukan oleh Gabriel Veiga (Celta Vigo). Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya tanda pelanggaran. Marcos Acuna (Sevilla) mendapatkan kesempatan mencetak gol dari jarak jauh.

Dia melepaskan tembakan yang diarahkan ke kolong mistar gawang, namun Agustin Marchesin telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Bola keluar lapangan pertandingan. Sevilla akan dihadiahi tendangan sudut.

Pertahanan lawan tidak dapat menjauhkan bola dan akhirnya bola jatuh kepada Oliver Torres (Sevilla) jauh di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya dengan baik ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Erik Lamela (Sevilla) menyambut sebuah operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan, namun Agustin Marchesin telah melihat semuanya dan lakukan penyelamatan dengan baik untuk menghentikan bola. Sebuah tembakan apik yang dilepaskan oleh Luca de la Torre (Celta Vigo) dari batas kotak penalti ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Sayang sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *