Sevilla Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-1

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Valencia dengan Skor Akhir 2-1 – Pada saat babak pertama, HAMPIR! Pablo Sarabia (Sevilla) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang!

Sepertinya Victor Vitolo (Sevilla) melakukan tackle yang buruk. Carlos Del Cerro tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas untuk Valencia.

Nani (Valencia) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Sevilla akan mendapat tendangan gawang.

Nani (Valencia) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Valencia akan mengeksekusi tendangan sudut.

Daniel Parejo (Valencia) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan tepat di luar kotak penalti. Dia melepaskan sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, namun maksudnya berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang yang keluar untuk menangkap bola.

Mario Suarez (Valencia) berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Sevilla.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Franco Vazquez (Sevilla) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Sevilla.

Pada saat babak kedua, Sebuah crossing oleh Rodrigo (Valencia) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

GOL BUNUH DIRI! Ezequiel Garay (Valencia) sangat tidak beruntung, dia mengalahkan penjaga gawang timnya sendiri.

Daniel Parejo (Valencia) melepaskan umpan bola jauh lewat tendangan bebas yang ternyata berhasil diintersepsi oleh Sergio Rico. Bola keluar lapangan pertandingan. Valencia akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

GOOLL!! Munir El Haddadi (Valencia) menerima operan di dalam kotak penalti, dia menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah yang memantul masuk melewati tiang kiri gawang. Penjaga gawang sama sekali tidak berdaya untuk menghentikan ini.

Nani (Valencia) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah rebound di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya setelahnya berhasil diblokir. Valencia memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Steven N’Zonzi (Sevilla) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Sevilla dapatkan tendangan sudut.

Nicolas Pareja (Sevilla) menerima bola rebound tepat di luar kotak penalti, bersiap menembak dan lalu melepaskan sebuah tembakan yang membentur tiang dan masuk ke sudut kanan bawah gawang, tembakannya berhasil kalahkan penjaga gawang yang tidak berdaya.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Wissam Ben Yedder (Sevilla) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Daniel Parejo (Valencia) menyambut bola rebound di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Sergio Rico melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usaha ini.

Ezequiel Garay (Valencia) adalah yang tercepat mencapai rebound di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan manis ke sisi kanan gawang. Meskipun begitu, penjaga gawang ternyata berhasil lakukan penyelamatan spektakuler dan menjaga bola tetap di luar gawangnya. Penjagaan gawang yang bagus sekali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *