Valencia Berhasil Mengalahkan Betis

Valencia Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 3-6

Valencia Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 3-6 – Pada babak pertama, Bola dijauhkan dari gawang oleh pemain bertahan di mana Sergio Leon (Betis) selanjutnya lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama ke arah gawang. Sayang baginya, bola ternyata berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Jose Gaya (Valencia) mendribel bola MPOID melewati lawan sebelum masuk ke posisi bagus untuk menembak. Tembakan yang dilepaskannya tepat dari luar kotak penalti mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun tembakan ini tidak berbahaya dan Antonio Adan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Bendera telah diangkat, dan wasit mengumumkan terjadinya offside untuk menghentikan permainan. Joaquin (Betis) jelas berada pada posisi offside saat bola dimainkan ke depan.

Valencia mengoper bola ke sisi lain lapangan untuk menjaga penguasaan bola, bagaimanapun, seorang pemain lawan mengintersepsi operan dan kini situasi berubah.

Sergio Leon (Betis) sudah siap menerima sebuah operan indah untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intersepsi dengan tepat waktu.

Riza Durmisi (Betis) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan pertandingan. Betis akan dihadiahi tendangan sudut.

Carlos Soler (Valencia) mendapatkan kesempatan bagus untuk dapat mengubah skor. Dia berlari ke arah gawang dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar area penalti ke arah sisi kanan gawang, tapi penjaga gawang telah bersiap dan lakukan penyelamatan yang luar biasa.

Geoffrey Kondogbia (Valencia) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi MPOID sempurna oleh Daniel Parejo. Sundulan akurat yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk di sisi kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong. Skor saat ini 0:1.

Goncalo Guedes (Valencia) mencetak gol yang luar biasa! Dia menerima sebuah operan, dan membuka ruang untuk drinya sendiri untuk lepaskan sebuah tembakan keras jarak jauh yang melesat melewati penjaga gawang dan masuk ke sudut kiri atas gawang.

Pada babak kedua, Penguasaan bola yang dilakukan oleh Betis kini harus berakhir karena sebuah kesalahan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Betis akan mengeksekusi tendangan sudut.

Geoffrey Kondogbia (Valencia) mungkin saja hebat dalam bola voli, karena kali ini wasit meniup peluitnya tanda handball. Keceriaan begitu terlihat pada salah satu sisi, sedangkan sisi lain terlihat sangat kecewwa. Wasit memberikan penalti pada Betis!

Sergio Leon (Betis) mensiasiakan kesempatan besar untuk mencetak skor dari dari titik penalti. Dia berusaha untuk memasukkan bola ke tengah gawang, tapi Neto berhasil lakukan penyelamatan untuk menggagalkan bola masuk ke gawangnya.

Rodrigo (Valencia) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan di dalam kotak 6-yard untuk menyambut umpan bola dari tendangan sudut dan kemudian mencetak skor dengan sebuah sundulan bagus ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi. skor sekarang menjadi 0:3.

GOOOLL!! Santi Mina (Valencia) menunjukkan kemampuan dribble yang luar biasa seiring dia terus melaju melewati berbagai rintangan dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang memantul masuk melewati Antonio Adan. 0:4.

Joel Campbell (Betis) menerima bola setelah salah seorang pemain bertahan lawan gagal menjauhkan bola dan kemudian memasukannya ke gawang!

GOOLL!! Joel Campbell mengoper pada Antonio Sanabria (Betis) yang menempatkannya pada posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang, dan lalu dia dengan mudah memasukan bola melewati penjaga gawang.

GOOLL!! Cristian Tello (Betis) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 3:4.

GOOLL!! Santi Mina mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Simone Zaza (Valencia), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola rendah ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 3:5.

GOOLL!!! Goncalo Guedes mengumpan pada Andreas Pereira (Valencia) di batas kotak penalti dan dia lalu menembakkan bola masuk ke sudut kanan atas gawang. 3:6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *