Udinese Berhasil Mengalahkan Genoa

Udinese Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 0-1

 

Udinese Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 0-1 – Gianluca Lapadula (Genoa) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Genoa.

Seko Fofana (Udinese) menerima sebuah operan diagonal, dia lalu melaju ke dalam kotak penalti dan melepaksan tembakan ke arah sisi kanan gawang. Mattia Perin berada di posisi yang bagus, dan dia ternyata berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Rodrigo De Paul (Udinese) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti.

Rodrigo De Paul (Udinese) mendapatkan operan akurat dari pinggir kotak penalti dan dengan cepat melakukan serangan, namun tembakannya melenceng ke kiri target.

Nicolas Spolli (Genoa) menyambut tendangan bebas dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang yang ternyata berhasil diblokir dengan baik. Penjaga gawang tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Genoa memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Kevin Lasagna (Udinese) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Sekarang Udinese mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Rodrigo De Paul (Udinese) megnoper bola pada Jens Stryger Larsen, namun salah satu pemain bertahan berhasil merebut bola. Wasit telah meniup peluitnya, Udinese dihadiahi tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Andrea Bertolacci (Genoa) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar lapangan pertandingan. Genoa akan dihadiahi tendangan sudut.

Gianluca Lapadula (Genoa) berusaha sebaik yang dia mampu untuk mengontrol bola umpan silang dari rekan-nya, namun sepertinya bola terlalu jauh dan keluar dari permainan.

GOL!! Valon Behrami (Udinese) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor menjadi 0:1.

Samir (Udinese) dikeluarkan dari lapangan! Tidak ada yang lebih pantas dari pada kartu merah atas pelanggaran heboh yang dilakukannya.

Adel Taarabt (Genoa) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Kerja yang bagus dari Genoa karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Andrea Bertolacci (Genoa) gagal menerima bola operan chip kencang dengan tubuhnya di dalam kotak penalti. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.

Adel Taarabt (Genoa) hampir membuat sebuah kesempatan bagus, namun usahanya mengoper pada salah satu rekan tim lewat bola terobosan tidak berhasil.

Maxi Lopez (Udinese) menerima sebuah operan akurat dan mencoba mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya usahanya melambung jauh ke atas gawang.

Armando Izzo (Genoa) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Genoa akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Sebuah crossing dari tendangan sudut sampai di mulut gawang. Andrey Galabinov (Genoa) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan, namun sundulan menjanjikan yang dilepaskannya kemudian hanya berakhir memantul menjauh di mistar gawang!

Luca Rigoni (Genoa) menyambut sebuah umpan crossing lambung di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola dan melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang. Namun Usaha berbahayanya berhasil diblokir oleh Albano Bizzarri, yang lakukan penyelamatan luar biasa!

Andrey Galabinov (Genoa) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Albano Bizzarri berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *