Stoke City Mempercundangi Chelsea di Kandang

Stoke City Mempercundangi Chelsea di Kandang

 

 

Stoke City Mempercundangi Chelsea di Kandang – 

Serangan-Serangan Tim Tamu Tidak Berhasil Menembus Pertahanan Tuan Rumah

Eden Hazard (Chelsea) menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan dengan segera melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun ternyata bola melenceng jauh ke atas gawang. IDNSCORE

Xherdan Shaqiri (Stoke City) melambungkan tendangan bebas masuk ke dalam kotak penalti, namun bola dengan mudah dijauhkan oleh salah satu pemain lawan. Stoke City dapatkan tendangan sudut.

Asmir Begovic lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Glen Johnson (Stoke City), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kiri bawah gawang. IDNSCORE

Ramires (Chelsea) menyiakan sebuah kesempatan! Dia melepaskan sebuah tembakan keras dari kejauhan setelah bola rebound jatuh di kakinya. Bola melesat ke arah kolong mistar gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk mengagalkan tembakannya. Chelsea akan mengeksekusi tendangan sudut.

Jonathan Walters (Stoke City) melepaskan sundulan dari dalam area penalti, namun dia tidak dapat mengenai bola dengan baik sehingga bola berakhir terbang melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Bola hasil tendangan sudut jatuh ke kaki Eden Hazard (Chelsea) tepat di luar kotak penalti, dan kemudian dilanjutkannya dengan sebuah tembakan. Bola sempat mengarah rendah ke kanan gawang, namun berhasil dipantulkan menjauh oleh salah satu pemain bertahan yang melakukan intervensi dengan baik. IDNSCORE

Kurt Zouma (Chelsea) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Jack Butland dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan menghentikan usaha dari Diego Costa (Chelsea). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun sayangnya dia tak mengalahkan penjaga gawang.

Nemanja Matic (Chelsea) berusaha menciptakan situasi berbahaya di depan gawang lewat sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun pertahanan lawan dengan mudah menangani ancaman ini.

Gol di Menit 53 Menjadi Gol Satu-Satunya yang Terjadi di Babak Kedua

Charles Graham Adam (Stoke City) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Anthony Taylor meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Tembakan yang bagus! Marko Arnautovic (Stoke City) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sisi kiri gawang. 1:0.

HAMPIR! Eden Hazard (Chelsea) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi ke atas mistar gawang!

Pedro (Chelsea) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di batas kotak penalti, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya menggetarkan tiang kiri gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus!

Chelsea terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. IDNSCORE

Eden Hazard (Chelsea) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Chelsea.

Jonathan Walters (Stoke City) mendapatkan bola di pinggir kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sentuhan pertama, namun usahanya melenceng jauh ke atas gawang.

Usaha individual yang baik sekali! Loic Remy (Chelsea) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. IDNSCORE

Ibrahim Afellay (Stoke City) megnoper bola pada Mame Diouf, namun salah satu pemain bertahan berhasil merebut bola.

Sebuah kesempatan besar tersiasiakan oleh Oscar (Chelsea), yang telah berhasil membuka ruang luas untuk dirinya sendiri dan melepaskan sebuah tembakan keras rendah jarak menengah ke arah tengah gawang. tapi penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan.

Marko Arnautovic (Stoke City) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. IDNSCORE

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *