Lazio Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0

0
Lazio Berhasil Mengalahkan Crotone

Lazio Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0

 

Lazio Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0 – Marco Parolo (Lazio) “merampok” bola dari salah seorang pemain lawan dan “meledak” karena wasit Fabio Maresca meniup peluitnya karena dianggap melakukan pelanggaran.

Ciro Immobile (Lazio) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Lazio akan lakukan tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Cristiano Lombardi (Lazio) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Sepertinya Gian Marco Ferrari (Crotone) melakukan tackle yang buruk. Fabio Maresca tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Lazio.

Ciro Immobile (Lazio) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Marco Festa menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Lazio akan mengeksekusi tendangan sudut.

Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Adrian Stoian (Crotone). Fabio Maresca melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Kita akan segera menyaksikan eksekusi penalti! Lazio memiliki kesempatan untuk merubah skor lewat titik penalti.

Lucas Biglia (Lazio) gagal mencetak gol dari titik penalti! Bola membentur tiang atasi gawang.

Diego Falcinelli (Crotone) berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. Dia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super.

Kesempatan! Marco Parolo (Lazio) mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti dan menembak ke arah atap dalam gawang, namun Marco Festa telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan tembakan ini. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Lazio dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Cristiano Lombardi (Lazio) melepaskan sebuah operan manis ke dalam area penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Lazio akan dihadiahi tendangan sudut.

Marco Parolo (Lazio) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan pertandingan Lazio telah dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah umpan silang lambung dari Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Lazio dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Marcus Rohden (Crotone) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Luis Alberto (Lazio) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Lazio.

Bola rebound mengarah ke luar kotak penalti dan jatuh di kaki Ciro Immobile (Lazio), yang kemudian melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang ada disana dan memblokir usaha ini. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Lazio akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

GOOL!! Ciro Immobile (Lazio) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri setelah mendapatkan sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembakkan bola masuk ke sisi kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *