Las Palmas Bermain Imbang Atas Dep. La Coruna

Las Palmas Bermain Imbang Atas Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 1-1

Las Palmas Bermain Imbang Atas Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 1-1

 

Las Palmas Bermain Imbang Atas Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 1-1 – Pada saat babak pertama, Vicente Gomez (UD Las Palmas) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Aythami (UD Las Palmas) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Mateo Ezequiel Garcia (UD Las Palmas) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang memantul masuk melewati Przemyslaw Tyton yang tidak berdaya. 1:0.

Emre Colak (Dep. La Coruna) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Dep. La Coruna dihadiahi tendangan sudut.

Celso Borges (Dep. La Coruna) mendapatkan bola hasil rebound dan menembak dari jarak jauh, namun tembakannya melenceng jauh ke atas mistar gawang. Penjaga gawang tidak perlu khawatir tentang hal ini. Sungguh sebuah percobaan yang tidak bagus.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Florin Andone (Dep. La Coruna) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Dep. La Coruna akan lakukan tendangan sudut.

Luisinho (Dep. La Coruna) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Dep. La Coruna memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Figueroa Cabrera Momo (UD Las Palmas) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Las Palmas.

Pada saat babak kedua, Celso Borges (Dep. La Coruna) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan David Fernandez Borbalan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Luisinho (Dep. La Coruna) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Dep. La Coruna dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Vicente Gomez (UD Las Palmas) menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan dengan segera melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun ternyata bola melenceng jauh ke atas gawang.

Luisinho (Dep. La Coruna) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Dep. La Coruna akan melakukan lemparan ke dalam.

Roque Mesa (UD Las Palmas) melepaskan sebuah tendangan langsung yang manis sekali dari pinggir kotak penalti yang diarahkan ke kolong tiang atas gawang. Penjaga gawang berhasil menggagalkan tembakan ini dengan sebuah penyelamatan cepat.

Florin Andone (Dep. La Coruna) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang.

Aythami (UD Las Palmas) harus lebih hati – hati lagi. Dia melakukan pelanggaran yang buruk, dia menerima sebuah kartu kuning dan menerima kartu kuning kedua dan dikirim keluar lapangan!

Florin Andone (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan lambung dari sayap lapangan dan lalu menembak dari jarak dekat, namun bola ternyata terbang sedikit melenceng, namun hampir mengenai tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *