Herta Berlin Perkasa Dikandang Sendiri dengan Mengalahkan VfB Stuttgart

Serangan Demi Serangan Membuat Hertha Berlin Menguasai Pertandingan – Salomon Kalou (Hertha Berlin) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti yang dilanjutkan dengan sebuah sundulan, namun kesempatan ini tersiasiakan karena bola melebar ke kiri gawang. IDNSCORE

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Hertha Berlin.

GOL – 1:0! Mitchell Weiser menyerahkan bola pada Genki Haraguchi (Hertha Berlin), yang lalu menembak dari jarak dekat ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Filip Kostic (VfB Stuttgart)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Christian Gentner (VfB Stuttgart) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melenceng jauh ke atas mistar gawang!

Daniel Ginczek (VfB Stuttgart) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Daniel Ginczek (VfB Stuttgart) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang. IDNSCORE

Tendangan bebas yang dieksekusi sempurna! Daniel Didavi mengirim bola masuk ke kotak penalti, Toni Sunjic (VfB Stuttgart) berhasil melompat paling tinggi di dekat titik penalti dan lalu lepaskan sebuah sundulan peluru yang berhasil masuk ke atap dalam gawang. 1:0.

Martin Harnik (VfB Stuttgart) menyambut sebuah crossing di batas kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun tembakannya berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. VfB Stuttgart akan dihadiahi tendangan sudut.

Bola rebound sampai ke kaki Fabian Lustenberger (Hertha Berlin) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sudut kanan atas gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Odisseas Vlachodimos, sehingga skor berubah menjadi 1:1. IDNSCORE

Babak Kedua Permainan Mulai Membosankan Tanpa Adanya 1 Gol Pun Tercipta

Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) berlari rumit melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak menembak di dalam kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang digagalkan oleh Odisseas Vlachodimos. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Hertha Berlin akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Hertha Berlin memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. Valentin Stocker (Hertha Berlin) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing yang apik, namun kontrol bolanya yang tidak bagus membiarkan pemain bertahan lawan untuk memotong dan menjauhkan bahaya.

Toni Sunjic (VfB Stuttgart) membuka ruang untuk dirinya sendiri di depan gawang dan lalu menyambut bola hasil tendangan bebas. Dia melepaskan sundulan dengan timing yang kurang tepat sehingga bola berakhir melenceng beberapa inchi ke atas mistar gawang.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Hertha Berlin telah dihadiahi tendangan sudut. IDNSCORE

Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Hertha Berlin. Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. IDNSCORE

Toni Sunjic (VfB Stuttgart) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melenceng tipis ke kanan gawang.

Sebuah umpan silang lambung dari Emiliano Insua (VfB Stuttgart) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. VfB Stuttgart dapatkan tendangan sudut.

Robbie Kruse (VfB Stuttgart) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. IDNSCORE

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *