Gijon Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-1

0
Gijon Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-1

Gijon Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-1

 

Gijon Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-1 – Pada babak pertama, Josep Sene (Celta Vigo) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Celta Vigo memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Lacina Traore (Gijon) menyiakan sebuah kesempatan besar! Padahal para fans sudah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti setelah lakukan sebuah aksi solo yang briliant. Bola melesat ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi Ruben Blanco lakukan sebuah penyelamatan krusial!

Moi Gomez (Gijon) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Gijon dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Lacina Traore (Gijon) menerima sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke arah sisi kanan gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Ruben Blanco, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Sergio Alvarez (Gijon) berhasil menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuag tembakan ke arah gawang. Sayang tembakannya hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah momentum keberuntungan baginya.

Ivan Cuellar dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Giuseppe Rossi (Celta Vigo). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Andreu Fontas (Celta Vigo) mendribel bola melewati lawan sebelum masuk ke posisi bagus untuk menembak. Tembakan yang dilepaskannya tepat dari luar kotak penalti mengarah ke sisi kanan gawang, namun tembakan ini tidak berbahaya dan Ivan Cuellar berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Carlos Carmona (Gijon) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola keluar dari lapangan permainan. Gijon dihadiahi tendangan sudut.

Pada babak kedua, Carles Planas (Celta Vigo) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Ricardo de Burgos Bengoetxea signals. Wasit utama memberikan tendangan penalti pada Gijon!!

Moi Gomez (Gijon) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Ruben Blanco untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang.

Jozabed (Celta Vigo) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kiri gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Bola keluar permainan dan Celta Vigo berhasil dapatkan tendangan sudut.

HAMPIR! Burgui (Gijon) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang!

Lacina Traore (Gijon) melompat tinggi untuk menyambut sebuah operan di dekat titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian membentur tiang kiri gawang.

Sungguh sebuah pelanggaran yang buruk. Wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea tidak punya pilihan lain selain mengirim Jorge Mere (Gijon) keluar lapangan. Kartu merah!

Iago Aspas (Celta Vigo) menunjukan bahwa dirinya adalah seorang pesepak bola yang cerdas. Dia melepaskan bola rendah lewat tendagan bebas yang melaju melewati kolong dinding pertahanan lawan dan berakhir masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh sebuah tembakan yang luar biasa!

Sunguh sebuah kesempatan bagus! Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari batas kotak penlati, namun bola hanya menabrak mistar gawang!

Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit telah meniup peluitnya, Celta Vigo dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *