Gallagher Tunda Kontrak Chelsea, Fokus Raih Euro Terlebih Dahulu

Gallagher Tunda Kontrak Chelsea, Fokus Raih Euro Terlebih Dahulu

Gallagher Tunda Kontrak Chelsea, Fokus Raih Euro Terlebih Dahulu – Conor Gallagher saat ini sedang fokus pada Euro 2024 bersama tim nasional Inggris dan tidak terlalu memikirkan masa depannya di Chelsea. Gallagher, yang mengaku bahagia dengan posisinya saat ini sebagai pemain MPOID Chelsea, menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah memberikan kontribusi maksimal untuk timnas Inggris di turnamen mendatang.

Fokus Pada Timnas Inggris

“Saya adalah pemain Chelsea saat ini dan saya hanya memikirkan Inggris dan turnamen (Piala Eropa),” ujar Gallagher dalam pernyataannya kepada BBC. Meskipun masa depan kontraknya di Chelsea menjadi topik hangat dengan hanya tersisa satu tahun lagi, Gallagher lebih memilih untuk fokus pada tugasnya bersama timnas Inggris saat ini.

Gallagher, yang sebelumnya turut dibawa ke Piala Dunia 2022 namun tidak mendapatkan kesempatan bermain, berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar di lapangan dalam Euro kali ini. Meski demikian, Chelsea juga memiliki kepentingan untuk menyelesaikan kontraknya lebih awal jika tidak ada kesepakatan baru, untuk menghindari kehilangan sang pemain secara gratis di musim depan.

Pemain yang lahir dari keluarga penggemar Chelsea ini juga merupakan produk dari akademi klub, sehingga hasil penjualan Gallagher akan memberikan keuntungan penuh dalam laporan keuangan Chelsea. Klub London tersebut telah menetapkan harga 50 juta Poundsterling untuk sang pemain.

Meskipun masih bahagia di Chelsea, Gallagher dikabarkan tertarik untuk memastikan bahwa langkah karier selanjutnya akan memberikan perkembangan yang signifikan baginya. Klub seperti Aston Villa dan Tottenham Hotspur disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasanya, tetapi Gallagher tidak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan.

Saat ini, fokus utama Gallagher adalah Euro 2024, di mana dia berharap dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk membantu timnas Inggris meraih prestasi di tingkat internasional.

Karir Conor Gallagher

Conor Gallagher adalah gelandang muda berbakat asal Inggris yang lahir pada 6 Februari 2000. Karirnya dimulai di akademi Chelsea, di mana ia menunjukkan bakat yang mengesankan sejak usia dini. Gallagher dikenal karena kecerdasan taktisnya, kelincahan, dan kemampuan teknis yang baik dalam mengendalikan bola dan distribusi umpannya yang akurat.

Setelah berkembang di akademi Chelsea, Gallagher dipinjamkan ke berbagai klub untuk mendapatkan pengalaman bermain reguler. Salah satu pinjaman pertamanya adalah ke Charlton Athletic pada musim 2019/2020, di mana ia mencatatkan penampilan impresif dengan mencetak enam gol dalam 26 pertandingan di Liga MPOID Championship. Kemampuannya dalam menciptakan peluang dan menyelesaikan serangan membuatnya menjadi pemain kunci di tim tersebut.

Musim berikutnya, Gallagher dipinjamkan ke klub Liga Premier, West Bromwich Albion, sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan pengalaman bermain di level tertinggi. Meskipun West Bromwich Albion terdegradasi ke Championship pada akhir musim, penampilan Gallagher tetap mencolok. Ia menjadi salah satu pemain terbaik West Brom dan mencatatkan sejumlah gol dan assist yang penting.

Pada musim 2021/2022, Gallagher dipinjamkan ke Crystal Palace di bawah manajer Patrick Vieira. Di sana, dia melanjutkan performa impresifnya dengan menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Palace. Peran Gallagher di lini tengah sebagai gelandang serang memberikan dampak besar dalam permainan tim, baik dalam menciptakan peluang maupun membantu pertahanan.

Karakteristik utama Gallagher sebagai pemain adalah kecepatan pikirannya, kemampuan adaptasinya yang cepat dalam permainan, dan kemauannya untuk terlibat dalam serangan maupun pertahanan. Gaya bermainnya yang dinamis dan agresif membuatnya menjadi salah satu gelandang muda yang paling menonjol dalam sepak bola MPOID Inggris saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *