Frosinone Bermain Imbang Atas

Frosinone Bermain Imbang Atas Bologna dengan Skor Akhir 0-0

 

Frosinone Bermain Imbang Atas Bologna dengan Skor Akhir 0-0 – Gianluca Manganiello tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Raman Chibsah (Frosinone) dan lalu meniup peluitnya.

Mitchell Dijks (Bologna) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Raffaele Maiello (Frosinone) mungkin saja hebat dalam bola voli, karena kali ini wasit meniup peluitnya tanda handball. Bologna mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Blerim Dzemaili (Bologna) melepaskan tembakan dari jarak jauh namun bola berakhir melenceng jauh dari target. Bola telah melewati garis belakang lapangan Frosinone akan mendapat tendangan gawang.

Blerim Dzemaili (Bologna) menerima sebuah operan cerdas dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari jarak menengah. Tembakannya nampak mengarah masuk rendah ke arah tengah gawang, namun Marco Sportiello tidak biarkan gawangnya kebobolan dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

Lorenzo Crisetig (Frosinone) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Gianluca Manganiello pilihan lain selain meniup peluitnya. Bologna akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Blerim Dzemaili (Bologna) melepaskan tembakan voli dari batas kotak penalti dengan memanfaatkan bola rebound. Ini adalah tembakan yang bagus dan sempat membuat Marco Sportiello bereaksi, namun ternyata bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Frosinone akan mendapat tendangan gawang.

Sentuhan ajaib dari Andrea Poli (Bologna)! dia menyambut operan akurat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan rendah yang mengarah ke sisi kanan gawang, tapi penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan indah dan menggagalkan usaha ini. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Bologna.

Blerim Dzemaili (Bologna) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Gianluca Manganiello menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Frosinone mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol

Raman Chibsah (Frosinone) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Bologna akan mendapat tendangan gawang.

Lorenzo Crisetig (Frosinone) melakukan tindakan yang terlalu kasar, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Bologna mendapatkan tendangan bebas.

Bartosz Salamon (Frosinone) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke arah tengah gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

Raman Chibsah (Frosinone) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Bologna akan mendapat tendangan gawang.

Sebuah umpan lambung sampai kepada Raman Chibsah (Frosinone) yang bebas di dalam kotak penalti, namun tembakan sentuhan pertama yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Bologna.

Frosinone menjaga penguasaan bola dengan menunjukan operan – operan dari satu pemain ke pemain lain. Gerakan mereka tidak berlangsung lama karena bola berhasil direbut.
Riccardo Orsolini (Bologna) mengeksekusi tendangan bebas dari jarak menengah namun bola berhasil diblokir oleh tembok pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *