Espanyol Bermain Imbang Atas

Espanyol Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0

Espanyol Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0

 

Espanyol Bermain Imbang Atas Villareal dengan Skor Akhir 0-0Pada saat babak pertama, Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya setelah menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Victor Sanchez (Espanyol) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

KESEMPATAN! mengumpan pada Nicola Sansone (Villarreal) dengan sebuah operan manis, namun dia tidak dapat mencapai target karena tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang!

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Hernan Perez (Espanyol) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Samu Castillejo (Villarreal) berusaha mengoperkan bola pada rekannya yang bebas di dalam kotak penalti, namun Diego Lopez maju dari garis gawangnya untuk menghalau bola menjauh.

Hernan Perez (Espanyol) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan. Espanyol memenangkan sebuah tendangan sudut.

Diego Lopez lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Samu Castillejo (Villarreal), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Victor Sanchez (Espanyol) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Pada saat babak kedua, Hernan Perez (Espanyol) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar. Bola keluar batas lapangan. Villarreal mendapatkan lemparan ke dalam.

Hernan Perez (Espanyol) menembak dari jarak yang menjanjikan, tepat dari luar area penalti. Usaha bagusnya yang terbang ke arah atap dalam gawang ternyata berhasil digagalkan oleh Sergio Asenjo, yang lakukan sebuah penyelamatan hebat! Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Espanyol akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Jonathan dos Santos (Villarreal) melompat untuk menyambut sebuah crossing dan lalu lepaskan sebuah sundulan bagus dari dekat titik penalti, namun sundulannya ternyata melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang!

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Villarreal saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Samu Castillejo (Villarreal) melepaskan sebuah crossing menjanjikan lewat tendangan bebas, tapi salah seorang pemain berthan lawan dengan sempurna menghalau bahaya ini.

Roberto Soriano (Villarreal) menembakkan bola ke arah gawang dari dalam area penalti, namun tembakannya berhasil diblokir dengan baik. Villarreal dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Kesempatan emas! Felipe Caicedo (Espanyol) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang.

Jonathan dos Santos (Villarreal) melepaskan tembakan dari kejauhan, namun nampaknya dia tidak menembak cukup bak sehingga bola berakhir melenceng tinggi dan melebar.

Denis Cheryshev (Villarreal) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan menjanjikan. Sayang baginya, tembakannya dengan tipis melebar dari tiang kanan gawang.

            Cedric Bakambu (Villarreal) tidak mampu memberikan umpan terobosan ke posisi rekan timnya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Espanyol akan mendapat tendangan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *