Dortmund Tumbangkan Hoffenheim dengan Skor Tipis 1-0

0
Dortmund Tumbangkan Hoffenheim

Dortmund Tumbangkan Hoffenheim dengan Skor Tipis 1-0

Dortmund Tumbangkan Hoffenheim dengan Skor Tipis 1-0 – Julian Brandt (Dortmund) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Anthony Modeste (Dortmund) mengoper ke dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan telah siaga akan bahaya tersebut dan melakukan pengamanan. Georginio Rutter (Hoffenheim) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Hoffenheim.

Marco Reus (Dortmund) menerima bola di dalam kotak penalti, lalu bereaksi dengan cepat dan tanpa masalah melepaskan tembakan yang melesat masuk ke sudut kanan atas gawang. Para pemain Dortmund menghentikan selebrasi mereka karena wasit Daniel Siebert mengeluarkan sinyal VAR untuk mengulas gol yang terjadi, sepertinya dia ingin mengecek terjadi atau tidaknya offside dalam proses terjadinya gol.

Keputusan ulasan VAR telah keluar. Gol telah diberkan dan para pemain Dortmund kini memiliki alasan untuk berselebrasi! Anthony Modeste (Dortmund) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Hoffenheim akan mendapat tendangan gawang. Anthony Modeste memainkan sebuah operan lambung indah kepada Jamie Bynoe-Gittens (Dortmund), yang entah bagaimana melepaskan tembakan yang berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang, dari posisi yang menjanjikan.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim. Thomas Meunier (Dortmund) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Wasit telah meniup peluitnya, Dortmund dihadiahi tendangan sudut. Marius Wolf (Dortmund) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Tendangan sudut. Dortmund akan mengeksekusinya. Ozan Kabak (Hoffenheim) terlihat mengenai bola dengan tangannya di dalam kotak penalti, tapi wasit menghiraukan isyarat penalti yang diminta pemain dan permainan terus berlanjut!

Wasit Daniel Siebert memberi sinyal untuk menggunakan VAR dan dia akan mengecek apakah seharusnya terjadi penalti atau tidak. Mari kita lihat apa yang akan terjadi! Para pemain Dortmund tidak dapat percaya setelah wasit

Daniel Siebert memberi sinyal bahwa tidak ada penalti setelah mengulas VAR. Permainan akan dilanjutkan. Jude Bellingham memainkan bola melewati kolong kaki pemain lawan kepada Marco Reus (Dortmund), yang lalu lepaskan tembakan dari batas kotak penalti.

Penjaga gawang telah bersiap – siap di garis pertahanannya namun ternyata bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim.

Mats Hummels (Dortmund) berlari tepat waktu ke dalam kotak penalti dan lepaskan sundulan ke arah gawang dari tengah kotak penalti, namun sundulannya kekurangan akurasi dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hoffenheim. Kesempatan besar! Thorgan Hazard (Dortmund) menerima operan bagus di dalam kotak penalti, namun penjaga gawang melakukan tugasnya dengan baik untuk menghentikan ancaman ini.

Sentuhan yang luar biasa dari Anthony Modeste (Dortmund)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dialnjutkan dengan sebuah tembakan yang sayangnya melenceng jauh ke atas gawang.

Sayang sekali! Bola telah melewati garis belakang lapangan Hoffenheim akan mendapat tendangan gawang. Ya akhirnya, Tidak ada lagi yang akan terjadi hari ini, Pertandingannya sudah selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *