Augsburg Berhasil Bawa Pulang 3 Point

0
Augsburg Berhasil Bawa Pulang 3 Point Usai Mengalahkan Bayer Leverkusen

Augsburg Berhasil Bawa Pulang 3 Point Usai Mengalahkan Bayer Leverkusen

 

Augsburg Berhasil Bawa Pulang 3 Point Usai Mengalahkan Bayer Leverkusen – Jeffrey Gouweleeuw (Augsburg) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Benjamin Cortus selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Jonathan Tah (Bayer Leverkusen) IDCWIN88 gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bayer Leverkusen akan lakukan tendangan sudut. Pelanggaran oleh Adam Hlozek (Bayer Leverkusen) dilihat oleh Benjamin Cortus yang tanpa keraguan meniup peluitnya.

Carlos Gruezo (Augsburg) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Benjamin Cortus meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah gol super dari kerja sama tim yang bagus! Fredrik Jensen (Augsburg) menyambut sebuah operan sempurna dan melepaskan sebuah tembakan bagus rendah ke tengah gawang. Tak ada yang dapat penjaga gawang lakukan untuk menghentikan tembakan seperti ini.

Sardar Azmoun (Bayer Leverkusen) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah tengah gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Rafal Gikiewicz berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Rafal Gikiewicz berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman. Mads Pedersen (Augsburg) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Augsburg.

Patrik Schick (Bayer Leverkusen) melompat tinggi untuk menyambut bola tendangan sudutm namun sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Ermedin Demirovic (Augsburg) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Andrey Lunev telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Augsburg akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sardar Azmoun (Bayer Leverkusen) menyambut sebuah umpan lambung di batas kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Bayer Leverkusen akan mengeksekusi tendangan sudut. Adam Hlozek (Bayer Leverkusen) dengan lihai mengontrol operan yang datang padanya di dalam area penalti dan lalu lepaskan tembakan, namun secara tidak sengaja tembakannya berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Bola rebound sampai ke kaki Charles Aranguiz (Bayer Leverkusen) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu menembak dengan bagus ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Rafal Gikiewicz, sehingga skor berubah menjadi 1:1.

Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Bayer Leverkusen dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Patrik Schick (Bayer Leverkusen) melepaskan tendangan bebas dari jarak menengah yang ternyata menambrak pagar betis. Penjaga gawang lawan nampak mengatur tembok pertahanan dengan sempurna.

Sardar Azmoun (Bayer Leverkusen) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing sempurna, namun sundulan yang dilepaskannya melenceng tipis ke kiri gawang. Iago (Augsburg) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Augsburg.

Moussa Diaby (Bayer Leverkusen) lepaskan sebuah tembakan ke arah atap dalam gawang dari dalam kotak penalti, namun Rafal Gikiewicz melompat bagai salmon dan meninju bola menjauh. Sardar Azmoun (Bayer Leverkusen) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Rafal Gikiewicz telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

GOL! OH TIDAK, TUNGGU DULU. Gol dari Charles Aranguiz (Bayer Leverkusen) tidak disahkan karena sebuah pelanggaran. Andre Hahn (Augsburg) IDCWIN88 mendapatkan bola setelah kesalahan besar yang dilakukan oleh pemain bertahan lawan dan kemudian dia mencetak skor dengan sebuah tembakan akurat ke sudut kanan bawah gawang.

Tunggu! Wasit Benjamin Cortus telah mengindikasikan bahwa dia akan mengulas gol dari Augsburg menggunakan VAR. Mungkin dia ingin memastikan apakah gol ini terhitung offside atau tidak. Keputusan ulasan VAR telah keluar. Gol telah diberkan dan para pemain Augsburg kini memiliki alasan untuk berselebrasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *