AC Milan Berhasil Mengalahkan

AC Milan Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-4

AC Milan Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 1-4 – Bostjan Cesar (Chievo) melakukan sebuah tackling buruk terhadap lawannya, namun sepertinya tidak ada peringatan dari wasit. Tendangan bebas untuk AC Milan di posisi yang berbahaya.

Ivan Radovanovic (Chievo) mengirim bola rebound ke arah gawang, bola melesat rendah ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang melompat dan berhasil menghentikannya.

Mateo Musacchio (AC Milan) harusnya dapat melakukan dengan lebih baik. Dia memenangkan bola umpan hasil tendangan bebas, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Franck Kessie (AC Milan) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik.

Mateo Musacchio (AC Milan) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Marco Di Bello megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Nenad Tomovic (Chievo) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Suso (AC Milan) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, AC Milan akan mengeksekusi tendangan sudut.

Bola rebound sampai ke kaki Suso (AC Milan) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Stefano Sorrentino, sehingga skor berubah menjadi 0:1.

Valter Birsa (Chievo) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tembakan buruk yang dilepaskannya berakhir melebar cukup jauh ke sisi kiri gawang.
Bostjan Cesar (Chievo) mencetak gol bunuh diri! Dia memasukkan bola melewati penjaga gawang timnya sendiri.

Fabio Borini (AC Milan) menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya tidak dieksekusi dengan baik dan berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) menerima sebuah operan rendah apik yang membelah pertahanan lawan di dalam kotak penalti dan mencetak skor! Tembakan bagus yang dilepaskannya kemudian berhasil masuk ke tengah gawang.

Valter Birsa (Chievo) menemukan dirinya dalam kesempatan bagus! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, yang sayang meleset tipis dari tiang kiri gawang!
Nikola Kalinic (AC Milan) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan.

GOOLL!! Valter Birsa (Chievo) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang. Gianluigi Donnarumma gagal mencegah bola masuk ke gawangnya. Skor saat ini 1:3.

Nikola Kalinic (AC Milan) mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sempurna dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke sisi kiri gawang melewati penjaga gawang yang tidak berdaya.

Andre Silva (AC Milan) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kanan gawang. Stefano Sorrentino telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

AC Milan menjaga penguasaan bola lewat operan – operan pendek, menunggu kesempatan lakukan serangan cepat pada lawan saat ada kesempatan.

Davide Calabria (AC Milan) dengan jelas meminta perawatan medis dengan gerakan kesakitan yang ditunjukannya. Seberapa serius cedera yang dideritanya belum diketahui.
Bola keluar batas lapangan. AC Milan mendapatkan lemparan ke dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *